Cara Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Genuine

*Cara Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Genuine* - Windows 7 Bajakan Menjadi Genuine itu yang diharapkan oleh semua ppecinta dunia komputer, dengan mendapatkan gratis dan terasa seperti asli atau Genuine. salah satu sobat saya bertanya, apakah Windows 7 bajakan bisa disulap menjadi genuine apakah Bisa? saya jawab bisa, karena diatas langit masih ada langit. 
Nah,,, berikut beberapa langkah yang akan menjadikan windows 7 bajakan sobat menjadi Genuine. atau cara agar windows 7 menjadi asli .
Cara membuat Windows 7 bajakan jadi genuine dengan menggunakan sebuah software bernama Windows 7 Loader by Datz yang bisa sobat semua download gratis via tautan ini:
Cara Instal:
 Jalankan software windws 7 bajakan menjadi genuine ikuti langkahnya sampai selesai setelah itu ada perintah untuk restars pilih OK, setelah restars windows 7 sudah jadi genuine.

Windows 7 merupakan OS terbaru yang dikeluarkan oleh Microsoft pengganti Windows Vista, sebenarnya Microsoft juga sudah mempublikasikan OS terbarunya yaitu Windows 8 Sekarang OS terbaru dari microsoft ini sudah bisa dinikmati.

Windows 7 memiliki 6 versi yang sama dengan Windows Vista. Hanya saja ada perbedaan nama, jika Windows Vista memiliki versi Business maka pada Windows 7 versi tersebut dinamakan Professional.

    Windows 7 Ultimate
    Windows 7 Professional
    Windows 7 Enterprise
    Windows 7 Home Premium
    Windows 7 Home Basic
    Windows 7 Starter

Kini Windows 7 sobatsudah genuine selamanya dan bisa update tanpa terdeteksi blacklist sama Microsoft. Good Luck

0 comments:

Post a Comment

Silahkan sobat tinggalkan pesan dengan kata-kata yang baik:
1.Sopan dan tidak mengandung unsur SARA, porno dan judi.
2.Tidak memasang iklan atau link lainnya.
3. Link Aktif Akan Dimatikan Secara Otomatis.
4. Berkomentarlah sesuai konten.
5. Semua yang meninggalkan komentar akan dikunjungi Admin.

____Harap maklum_____